TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

CARA MENGHASILKAN DOLLAR

CASH BACK BELANJA DAFTAR GRATIS

DAFTAR PPOB ECOMMERCE GRATIS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

DAFTAR BISNIS PPOB&ECOMMERCE GRATIS

ECOMMERCE DAN PPOB ONLINE

TIKET MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DISKON BELANJA ONLINE TERBESAR TAHUN INI

Selasa, 10 November 2015

PESTA DISKON HARI BELANJA ONLINE NASIONAL DARI ABG SAMPAI OPA OMA GETOL SUKA BELANJA ONLINE REVOLUTION SALE UP TO 90% OFF KLIK www.j.mp/alibabastore

ABG Sampai Opa-Oma Getol Belanja Online.
Belanja Online sudah menyentuh hati lintas generasi. Tak cuma mereka yang masuk dalam generasi millenial, kalanganbaby boomers(yang lahir sebelum tahun 1962) dilaporkan kerap menggunakan e-commerce untuk mencari barang.Menurut data yang diungkapkan Lazada, generasi millennial dan baby boomers yang suka belanja online tak melulu berasal dari pusat kota, tetapi juga kota kecil."Hanya dalam waktu tiga tahun,e-commercetelah mengubah cara orang berbelanja bagi konsumen dari berbagai generasi, lokasi dan status ekonomi," kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia."Dengan akses lebih baik dari perangkat mobile dan beragam pilihan produk yang tersedia untuk berbagai macam kebutuhan dan daya beli konsumen,online shopping terus menjadi pilihan bagi lebih banyak konsumen," lanjutnya, dalam keterangan tertulis yang diterimadetikINET, Rabu (11/11/2015).Jika Presiden Joko Widodo punya slogan revolusi mental, maka Lazada ingin menjadi pionire-commerceAsia Tenggara dengan mengusung misi revolusi belanja online."Dengan lebih dari 8 juta pelanggan dan 5 juta kunjungan ke website berdasarkan data akhir September lalu, revolusi retail ini telah menjangkau daerah-daerah terjauh seperti Aceh dan Papua di Indonesia, Jolo di Filipina, Mae Sariang di Thailand, dan pulau Con Dao di Vietnam," lanjut keterangan Lazada.Konsumen Lazada menghabiskan waktu lebih banyak saat bepergian dibandingkan melalui desktop. Selain itu sebanyak 60% dari total penjualan perusahaan pada akhir bulan September lalu berasal dari pembelian melalui situs mobile.Selama bulan Juli hingga September, konsumen Lazada telah menikmati peningkatan jumlah pilihan produk yang naik 3 kali lipat hingga 10 juta produk yang tersedia pada 13 kategori.Lazada mengaku, revolusi retail yang telah dicapainya dimungkinkan melalui ekosistem logistik dan fasilitas layanan untuk para penjual. Platform dengan fasilitas lengkap dihadirkan juga untuk mendukung perkembangan pelaku usaha kecil menengah untuk meningkatkan jangkauan dan penjualan mereka secara online, juga untuk penjual internasional untuk menjangkau wilayah Asia Tenggara.Pada akhir September, lebih dari 30.000 penjual lokal dan internasional dari Asia, Eropa dan Amerika Serikat tercatat di platform Lazada klik www.j.mp/alibabastore

0 komentar:

Posting Komentar

TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DISCOUNT SPECIAL TOKO ONLINE

JADIKAN HP BB/ANDROID ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN BARU

INGIN BISNIS ONLINE TAPI TIDAK PUNYA PRODUK DAFTAR GRATIS KLIK DIGAMBAR

 
Free Host